Ga nyangka aja. Udah bisa lewatin proses yang cukup berat ini.



Ga nyangka aja. Udah bisa lewatin proses yang cukup berat ini. Sering pagi-pagi udah stay didepan jurusan untuk nunggu dosen pembimbing datang. Hal semacam itu jadi kebiasaan baik buat aku. Bangun lebih pagi. Datang lebih awal. Dan biasa bersabar dalam menunggu.
-
Bener, aku ga tau mau ngasih judul apa postingan ini.
-
Yang jelas, aku cuman mau kasih tau. Kalau aku sudah berhasil ngelewatin satu step kehidupan yang cukup berharga bagi diri aku sendiri.
-
Dan makasih banyak untuk semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak langsung. Jasa kalian akan selalu aku ingat.
-
Terimakasih untuk Ayah dan Ibu yang udah percaya kalau anak Laki-laki satu-satunya dalam Keluarga DNA (Dirat, Nalis dan Asel) bisa menyelesaikan skripsinya. Maaf aku kerap ga cerita kesulitan yang aku hadapi dalam proses skripsian. Aku hanya berprinsip kalau skripsi ini biar jadi beban aku. Nanti kalau udah kelar aku tunjukin kayak kemarin.
"Taba nyo lai skripsi ang, apo sajo ko"
-
Aku minta ibu membaca kata pengantar yang diawalnya adalah ucapan terimakasih ku untuk Ayah dan Ibu.
-
Beberapa hari yang lalu juga aku nunjukin skripsi yang aku buat ke Bunda @mardetinfebriani Terus baca Kata pengantar yang aku tulis Nama Lengkap plus gelar bunda dan apak. Makasih banyak ya bun. Maaf banyak merepotkan sampai sekarang. Semoga Bunda dan Apak sehat selalu.
-
Makasih juga referensi dari skripsi nya bg @wahyudi_gremoray Yang udah meyakinkan diri ini berani buat ngambil Penelitan Pengembangan. Semoga lancar terus pekerjaannya bg.
-
Dan suksesnya penelitian aku di sekolah juga didukung oleh kawan-kawan sejurusan. Makasih Rosi Putri, Refi, Fikra, dan Kak Vina, kalian sudah sangat membantu. Semoga penelitiannya ya. Aku tunggu kabar baik kapan seminar dan komprenya.
-
Yang aku pake printernya secara sukarela dan ikhlas @agung_g64 Makasih banyak gung. Semoga jadi ladang amal ibadah. Dan semoga segera siap Alat TA nya. Aku tunggu kabar bahagia kompre nya gung. Semangat.
-
Dan masih banyak lagi yang ga bisa aku tuliskan satu persatu disini. Terimakasih 🙏😊
-
Yang akan kekal dalam kenangan.
-
@diratmahadiraja
-
Padang, 9 Februari 2020
-
#diratmahadiraja
#menulis
#mengingat
#mengenang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.